Manfaat QnC Jelly Gamat Untuk Kulit Dan Kesehatan Lainnya

Manfaat QnC Jelly Gamat Untuk Kulit Dan Kesehatan Lainnya - QnC Jelly Gamat merupakan produk kesehatan dari hewan laut bertubuh lunak yaitu teripang yang di olah menggunakan cara tradisional dengan pengawasan langsung. Teripang yang menjadi bahan utama dari qnc jelly gamat berasal dari peraian Sulawesi, Bangka Belitung dan manado. Bahan dalam qnc jelly gamat tidak hanya teripang saja, qnc di padukan juga dengan bahan alami lain seperti air RO, essen natural, pengemulasi nabati, sweetener stevia, buah dan sayur.

Manfaat QnC Jelly Gamat Untuk Kulit Dan Kesehatan Lainnya

Proses pengolahannya melalui 4 tahapan yaitu :

1. Tahapan Ekstraksi, Proses pengolahan tahap ekstraksi ini di lakukan untuk merubah teripang emas yang masih segar (fresh) menjadi cairan teripang kental. Namun cairan teripang tersebut masih berasa asin.
2. Tahap Penetralan, Fungsi dari tahap ini untuk menetralkan cairan teripang yang sudah di ekstrak dari rasa asin. Teknik yang di gunakan adalah teknik pengendapan agar rasa asin terpisah dari cairan murni teripang.
3. Tahap pencampuran bahan alami lainnya, Pada tahap ini teripang yang sudah cair di campur dengan bahan alami lainnya seperti essen natural, pengemulasi nabati, sweetener stevia, buah dan sayur.
4. Tahap pembentukan tektur dan rasa, di tahap akhir ini cairan kental teripang di proses untuk mendapatkan kekentalan dan rasa yang sesuai standar.

QnC Jelly Gamat ini di jamin sangat aman untuk di konsumsi karena 100% terbuat dari bahan alami tanpa tambahan zat kimia berbahaya, hal tersebut telah di buktikan dengan terdaftarnya jelly gamat qnc di DEPKES RI (Departemen Kesehatan Republik Indonesia) dengan nomor 109321601291-1229. Jelly Gamat QnC merupakan produk asli indonesia yang di produksi oleh PT. BIJAKSANA MAJU UTAMA.

Berikut Kandungan Teripang Yang Berkhasiat Untuk Mencegah Dan Mengobati Berbagai Macam Penyakit

Teripang memiliki banyak kandungan bermanfaat mulai dari protein, kolagen, asam amino, omega, mineral, vitamin, cell growth factor, mukopolisakarida, glucosaminoglycans, saponin, chondroitin, lektin dan masih banyak lagi lainnya. Kandungan tersebut memiliki sifat yang baik untuk meningkatkan kesehatan dan juga mengobati berbagai macam, bahkan banyak penelitian para ahli yang mengungkapkan mengenai khasiat dari teripang.


√ Menurut Dr. Zen Djaja MD di Malang, sifat teripang yang mudah larut dalam air dapat membuatnya langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi. Teripang di percaya mampu memperbaiki fungsi hati.
√ Menurut Dr. Ir. M Ahkam Subroto M.App.Sc, Periset Bioteknologi LIPI, mengatakan bahwa kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 82%, baik diberikan kepada penderita penyakit diabetes mellitus karena protein tinggi dapat berperan meregenerasi sel beta pankreas. Hasilnya, produksi insulin meningkat.
√ Menurut sebuah studi yang dilakukan oleh para ilmuwan Cina yang diterbitkan pada bulan Agustus 2005 dengan judul "Cancer Biology And Therapy" teripang juga mengandung senyawa yang dikenal sebagai E philinopside, atau PE. PE sendiri dapat menghambat pembentukan pembuluh darah yang memasok nutrisi kepada tumor. Dengan demikian akan  menekan pertumbuhan dan proliferasi tumor dalam tubuh Anda.
√ Prof. Zaiton Hassan dari Universitas Putra Malaysia dan MA Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Menyatakan bahwa "kandungan asam docosahexanat (DHA) pada teripang bisa menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Hal ini telah dibuktikan ketika meneliti kandungan asam lemak teripang golden stichoupus variegatus, hasilnya kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69 %".
√ Menurut Walter K M Yee, ahli gizi dari Malaysia. Mengungkapkan bahwa efektivitas teripang mampu mengencerkan darah beku karena mengandung mucopolusacharida (MPS) dan juga glycosaminoglycans (GAGs), kedua senyawa tersebut mampu memberikan efek pelendiran dinding pembuluh darah sehingga aliran darah lancar dan tekanan darah menurun. Sangat cocok untuk penderita hipertensi.

Selain teripang, bahan alami lain dalam QnC Jelly Gamat juga memiliki khasiat untuk kesehatan :

Sweetener Stevia merupakan tanaman berdaun hijau asal Amerika Selatan. Rasa manis yang terdapat didalam stevia ini dapat digunakan sebagai pemanis alami, Stevia juga berkhasiat untuk mengatasi tekanan darah tinggi yang merupakan faktor risiko utama penyakit serius seperti jantung, stroke dan gagal ginjal.
Pengemulsi nabati bermanfaat untuk membantu terbentuknya sistem dispersi pada makanan, biasanya pengemulsi nabati ini ditambahkan pada makanan yang mengandung air. Pengemulsi nabati yang di gunakan berasal dari kacang kedelai yang terdiri dari fosfolipid fosfatidilkolin (PC) dan phosphatidylethanolamine (PE).
Essen Natural memiliki manfaat penting bagi kesehatan bagi tubuh. Essen natural berperan dalam memenuhi kebutuhan gizi dan nutrisi tubuh sehingga kesehatan Anda tetap terjaga dan penyakit anda lekas sembuh.
Ekstrak buah dan sayuran digunakan untuk memperkaya nutrisi dan memiliki khasiat yang lengkap baik bagi kesehatan. Selain menyehatkan, ekstrak buah dan sayuran dalam qnc jelly gamat dapat membantu memenuhi kebutuhan nutrisi dan gizi sehari-hari  tubuh anda atau buah hati anda.

Manfaat Utama QnC Jelly Gamat

√ Meningkatkan Sistem Kekebalan Daya Tahan Tubuh.
√ Menurunkan Tekanan Darah Tinggi (Hiperntensi).
√ Mampu Mempercepat Proses Penyembuhan Luka.
√ Meregenerasi atau Memperbaiki Sel - Sel Rusak.
√ Membersihkan Toksin Atau Racun Di Dalam tubuh.
√ Serta Mampu Menangkal Senyawa Radikal Bebas.

Aturan Minum : Konsumsi secara rutin dan teratur sebanyak 2 sendok makan untuk orang dewasa sebelum atau sesudah makan, di minum 3x dalam sehari. Anak-anak cukup minum 1 sendok makan saja 3x sehari. QnC Jelly Gamat ini Aman untuk di konsumsi oleh siapa saja mulai dari anak-anak usia 3 tahun, remaja, orang dewasa dan lansia bahkan sangat cocok di konsumsi oleh ibu hamil.


CARA PENYIMPANAN

QnC jelly gamat yang sudah di buka segel nya (mulai di konsumsi) harus di simpan di dalam kulkas, cold box, atau tempat yang dingin, dengan begini qnc bisa tahan 5-6 minggu tetapi jika segel sudah di bukan dan qnc di simpan di ruangan, qnc hanya kuat 1 minggu saja. Setelah 1 minggu jika ada perubahan bau, warna dan rasa qnc tidak layak untuk di konsumsi.

Bagaimana Cara Memesan QnC Jelly Gamat??

Apabila anda berminat memesan produk ini, caranya sangatlah mudah sekali! silahkan anda kirim sms pemesanan yang berisi data diri lengkap anda ke nomor 0853-5115-2300 dan jangan lupa mencantumkan kode BIA sebagai bukti bahwa anda memesan Qnc Jelly Gamat di situs resmi kami.

Format Pemesanan QnC Jelly Gamat

KETIK >> BIA : Nama : Jumlah Pemesanan : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp Anda
Lalu Kirim Ke 085351152300

Setelah anda mengirimkan "Format Pemesanan Anda" melalui SMS kami akan segera membalas dan menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan.

Keunggulan Beberlanjan Di Situs Kami :

1. Khusus jawa barat untuk pemesanan 1 sampai 2 botol, bisa melakukan sistem online yang aman yaitu kirim barang dulu, barang sampai baru transfer pembayaran (dengan syarat dan ketentuan berlaku).
2. Namun jika pemesanan lebih dari 2 botol atau 3 botol ke atas, maka Anda harus transfer terlebih dahulu minimal setengah dari total pembayaran, setengahnya lagi bisa di transfer setelah barang diterima.

List tau Daftar Harga QnC Jelly Gamat


* Harga 1 botol QnC Jelly Gamat adalah Rp 155.000 dengan isi 300 ml. Apabila ada situs serupa yang menjual QnC Jelly Gamat di bawah tersebut maka anda harus berhati-hati (ada kemungkinan itu produk palsu) karena pihak perusahaan tidak memperbolehkan menjual produknya di bawah harga yang sudah di tentukan.

Berikut Nomor Rekening Untuk Transfer Pembayaran :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-065-9702
Atas Nama : Septian Maulana Munggaran

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1083303-8
Atas Nama : Septian Maulana Munggaran

Bank BNI Kota Tasikmalaya
No. Rekening : 410-031-9933
Atas Nama: Septian Maulana Munggaran

Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 4462-01-001059-50-9
Atas Nama: Puput Sundari

Terima kasih sudah berkunjung, berbelanja dan memberikan kepercayaan anda kepada kami. Kami akan menjaga kepercayaan anda kepada kami dengan sebaik-baiknya dan kami juga akan melayani anda dengan sepenuh hati dengan pelayanan yang ramah.

Pesan Sekarang Juga Dan Rasakan Sendiri Khasiatnya!


Post By. QnC Jelly Gamat

0 Response to "Manfaat QnC Jelly Gamat Untuk Kulit Dan Kesehatan Lainnya"

Posting Komentar