Pengobatan Infeksi Tbc Secara Alami

Pengobatan Infeksi Tbc Secara Alami

Pengobatan Infeksi Tbc Secara Alami
Infeksi TBC adalah kondisi dimana bakteri tuberkulosis (Mycobacterium Tuberculosis) menginvasi paru, penyakit ini tergolong penyakit menular. Umumnya bakteri tbc akan menyerang paru, namun ternyata dapat di temukan juga infeksi tbc pada organ lain seperti tulang / kelenjar getah bening. Infeksi tbc merupakan masalah kesehatan terbesar kedua di dunia setelah HIV, Negara Indonesia termasuk 5 besar negara dengan jumlah pengidap TBC terbanyak di Asia Tenggara.

Waspadai Penyakit Infeksi Tbc

Ketika bakteri tbc masuk kedalam tubuh melalui saluran pernafasan, maka bakteri akan berkembang biak dan menginfeksi paru. Pada orang yang memiliki tubuh sehat dengan daya tahan tubuh tinggi serta asupan gizi terpenuhi, infeksi ini tidak akan terjadi dan bakteri TBC akan tertidur atau tidak aktif. Namun sebalik jika daya tubuh seseorang lemah maka bakteri ini akan sangat mudah menginfeksi paru dan menyebabkan timbulnya penyakit TBC. Berikut beberapa gejala yang sering di alami penderita infeksi tbc, diantaranya :

Pengobatan Infeksi Tbc Secara Alami

Gejala Infeksi Tbc : Pada awalnya penderita akan mengalami batuk berdahak yang berlangsung lama lebih dari 21 hari yang di sertai dengan nafsu makan berkurang. Lalu muncul demam cukup tinggi dan biasanya dirasakan malam hari disertai dengan keringat malam, terkadang serangan demam seperti influenza yang bersifat hilang timbul. Berat badan penderita mengalami penurunan yang signifikan, perasaan tidak enak (malaise), merasa lesu dan lemas, serta terdapat darah pada dahak ketika penderita batuk.
Berikut Beberapa Cara Untuk Mediagnosa Penyakit Tbc

Infeksi TBC dapat menyerang siapa saja baik tua atau muda dan juga laki-laki atau perempuan serta anak anak atau orang dewasa. Tbc merupakan salah satu penyakit yang sulit untuk dideteksi, terutama pada anak-anak. Biasanya petugas medis akan menggunakan beberapa cara untuk mendiagnosis penyakit ini, berikut caranya :

  • Rontgen dada.
  • Tes Mantoux.
  • Tes darah.
  • Tes dahak.

Apabila anda menderita infeksi tbc, disini kami rekomendasikan kepada anda pengobatan infeksi tbc secara alami dengan produk kesehatan dari teripang laut yaitu QNC JELLY GAMAT. Produk ini merupakan produk kesehatan asli Indonesia yang berbahan dasar ekstrak teripang dengan perpaduan ekstrak buah dan sayuran sehingga selain mengobati infeksi tbc, produk qnc juga berkhasiat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Pengobatan Infeksi Tbc Secara Alami Dengan Produk Kesehatan QnC Jelly Gamat Dari Ekstrak Teripang Laut

Qnc Jelly Gamat merupakan produk dari PT. Bijaksana Maju Utama, yaitu sebuah perusahaan Indonesia yang bergerak di bidang herbal. Proses pengolahan qnc jelly gamat sangat teliti dengan 4 tahapan sehingga produk yang di hasilkan di jamin berkualitas dan juga aman untuk di konsumsi, hal tersebut telah di buktikan dengan terdaftarnya qnc jelly gamat di DEPKES P-IRT Nomor 109321601291-1229. Perpaduan teripang dan juga ekstrak sayuran serta buah dalam qnc jelly gamat menjadikannya sebagai produk kesehatan terbaik untuk mencegah atau mengobati berbagai macam penyakit salah satunya infeksi tbc. Beberapa kandungan bermanfaat dalam teripang laut, diantaranya :

  • Protein 86,8%.
  • Kolagen 80%.
  • Mukopolisakarida.
  • Glucasaminoglycans (GAGs).
  • Cell Growth Factor (CGF).
  • Antiseptik alamiah.
  • Chondroitin.
  • Vitamin & Mineral.
  • Omega-3, 6, dan 9.
  • Asam Amino.
  • Lektin atau Saponin.

Berikut Khasiat Teripang Laut Dalam Melawan Bakteri

Dalam hasil riset yang di lakukan oleh para ahli menunjukkan bahwa ekstrak teripang sangat ampuh dalam mengatasi bakteri Streptococcus faecalis penyebab pembengkakan lapisan dalam jantung, S. viridans penyebab masalah pada katup jantung, S. pneumoniae penyebab radang paru-paru dan juga sinusitis akut, Staphylococcus aureus penyebab meningitis, Proteus mirabilis penyebab infeksi pada luka, dan Escherichia colii penyebab infeksi saluran kemih serta mikrobakterium tuberkulosis penyebab infeksi tbc. Teripang mengandung phospate buffered saline yang mampu menghambat pertumbuhan bakteri. Kandungan Antiseptik alamiahnya dalam teripang berperan penting untuk membasmi atau memberantas berbagai macam bakteri atau virus yang masuk dalam tubuh. 

Tidak hanya teripang, Ekstrak buah dan sayuran berkhasiat untuk memperkaya nutrisi dan sangat baik bagi kesehatan. Selain menyehatkan, ekstrak buah dan sayuran juga dapat membantu memenuhi kebutuhan nutrisi sehari-hari anda atau buah hati anda. Terlebih untuk anak-anak yang sulit bahkan tidak suka makan sayuran.

Itulah khasiat teripang yang menjadikan qnc jelly gamat sebagai pengobatan infeksi tbc secara alami terbaik paling aman tanpa efek samping. Berminat untuk memesan qnc jelly gamat?? berikut daftar harga dan cara pemesanannya.


Pengobatan Infeksi Tbc Secara Alami ,- Perhatian!! Harga 1 botol Qnc Jelly Gamat adalah Rp 155.000 dengan isi 300 Ml cairan kental seperti jelly. Apabila ada situs serupa yang menjual qnc jelly gamat di bawah harga tersebut maka anda harus berhati-hati karena pihak perusahaan (produsen) tidak memperbolehkan menjual produknya di bawah harga yang sudah di tentukan.

Pemesanan Qnc jelly gamat HARUS melalui SMS

Ketik QCM : Nama Lengkap : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp Anda
Lalu Kirim Format Pemesanannya Ke 0853-5115-2300

Note : QCM adalah kode format yang harus di cantumkan.

*Harga yang tertera di atas belum termasuk dengan ongkos kirim, Setelah anda mengirimkan "Format Pemesanan Anda" melalui SMS kami akan segera membalas dan menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan.

Aturan Konsumsi : Minum QnC Jelly Gamat secara rutin dan juga teratur sebanyak 2 sendok makan 3x sehari untuk orang dewasa sedangkan anak-anak cukup konsumsi 1 sendok makan saja. Setelah di buka, simpan qnc jelly gamat di dalam kulkas atau lemari pendingin agar produk bisa tahan selama 5-6 minggu. Jika tidak di simpan dalam kulkas maka produk hanya dapat bertahan 1 minggu, karena bahan yang kami gunakan alami tanpa bahan pengawet jadi harap di perhatikan.

Informasi pemesanan selengkapnya bisa anda baca di laman kami, Klik gambar berikut.

http://jellygamatqnc09.blogspot.co.id/p/cara-order-qnc-jelly-gamat.html

Terima kasih sudah berkunjung, berbelanja dan memberikan kepercayaan anda kepada kami. Ayo pesan sekarang juga dan rasakan sendiri khasiat pengobatannya, Semoga anda lekas sembuh dari penyakit infeksi tbc setelah mengkonsumsi qnc jelly gamat.

Pengobatan Infeksi Tbc Secara Alami

0 Response to "Pengobatan Infeksi Tbc Secara Alami"

Posting Komentar